PSKB Bukittinggi Menang Dari PS Jembrana Bali 2-0

    PSKB Bukittinggi Menang Dari PS Jembrana Bali 2-0

    BUKITTINGGI, - PSKB Bukittinggi Menang 2-0 Atas PS Jembrana 7 Februari 2022 Pada pertandingan perdana grup H, PSKB Bukittinggi, Kota Bukittinggi, Sumbar, menghadapi PS Jembrana, Kabupaten Jembrana Bali, Senin (07/02).

    Pertandingan yang digelar di stadion Kebon Dalam, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah itu, berakhir dengan kemenangan U Bukittinggi dengan skor 2-0.

    Keunggulan PSKB Bukittinggi, dibuka oleh Kurnia Ridho pada menit ke 43 babak pertama.

    Kurnia Ridho seperti biasanya menjadi kekuatan tim untuk melakukan tendangan bebas. Alhasil dengan taktik free kick yang baik, bola meluncur deras ke sisi kanan gawang PS Jembrana. Skor bertahan 1-0 untuk PSKB hingga turun minum.

    Pada babak kedua, PS Jembrana cukup mendominasi pertandingan. Serangan dikerahkan oleh tim lawan untuk menciptakan gol. Namun, sejumlah peluang dapat dimentahkan pemain belakang dan kiper dari PSKB Bukittinggi.

    Dalam penyerang ke kubu PSKB Bukittinggi, PS Jembaran malah kebobolan pada menit ke 90. 

    Serangan balik yang dibangun PSKB Bukittinggi berhasil menambah gol kemenangan klub terbaik Sumatra Barat itu.

    Irfandra, menjadi peran utama dalam gol kedua untuk PSKB Bukittinggi. Aksi individu pemain nomor punggung 37 itu, berhasil mengecoh dua pemain belakang PS Jembrana.

    Skor 2-0 untuk PSKB Bukittinggi berakhir hingga pluit panjang dibunyikan, tanda babak kedua berakhir. Hasil ini menempatkan PSKB Bukittinggi diposisi pertama grup H liga 3 nasional.

    Ketua Umum sekaligus Manager Tim PSKB Bukittinggi, Tasman, didampingi pelatih Gusnedi Adang, dan Pemko melalui Dinas Kominfousai pertandingan, mengucapkan syukur atas kemenangan ini.

    (Mel-jo)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Menteri Pertanian Kunjungi Lahan Integrated...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait